Jumat, 28 Mei 2010

Pengamalan Perdana Digodain Banci!

Tadi sehabis pulang main futsal sama temen-temen kampus, ditengah jalan gw gak sengaja mata gw tertuju pada "sesuatu yang menakutkan!". Gw liat banci dipinggir jalan di tempat makan kaki lima yang lagi bekerja. Iya saudara-saudara..banci! BANCIIII...!! Gw jadi inget tentang pengalaman gw pertama kali digodain sama banci. Belom lama sih, belom ada sebulan, makanya masih inget gw kronologisnya.

Jadi kemaren ceritanya pas gw diminta buat ngisi acara akustikan di acara donor darah yang diadain sama UKESMA (Unit Kesehatan Mahasiswa) UGM di Fakultas Kedokteran Hewan, (kebetulan kan gw kuliah di UGM juga), pagi harinya kan sebelum acara dimulai tuh gw sama temen-temen yang lain disuruh check sound dulu tuh. Nah karena waktu itu hari minggu pagi dan didaerah situ tuh kalo hari minggu pagi pasti rame banget, soalnya ada kayak pasar pagi gitu disitu. Namanya Sanmor (singkatan dari Sunday Morning ). Isinya ya para pedagang kaki lima, entah itu nawarin sarapan dan minuman, snack, pakaian, sampe perlengkapan sehari-hari. Jadi lumayan banyak yang nonton gitu deh.


ini gambar poster acaranya

Check sound selesai gw sama temen-temen ane laper, maklum belom sarapan. Terus gw sama temen-temen yang lain berinisiatif buat nyari sarapan diluar,soalnya konsumsi yang disiapin panitia cuman buat makan siang doang. Begitu pengen ngambil motor yang diparkir didepan pager, disitu udah nunggu banci-banci yang biasa ngamen di Sanmor.
Sialnya gw markir motor didekat tempat banci-banci itu duduk.
Pertama-tama sih gwcuek aja kan ngambil motor, eh tau-tau salah satu dari banci-banci itu malah godain gw..!!

Terjadilah percakapan mengerikan yang tak dapat terhindarkan antara gw dan banci Sanmor.!
Banci: Ihh mas nya sombong banget sama istrinya gak pamitan.! (pake nada genit banci gitu deh)
Gw: (salah tingkah gitu, ngeri takut diapa-apain) Ehh..iyaa mas.. Ehh mbaak
Banci: Mau kemana nih? Masa baru nyanyi 2 lagu aja udah pergi sih.. (kebetulan gw yang jadi vokalisnya)
Gw: Mau sarapan dulu mbak,itu tadi cuman check sound doang kok, acaranya nanti siang
Banci: Angkatan taun berapa mas? (loh, malah nanyain angkatan gw)
Gw: 2009 mbak, baru masuk kemaren, masih muda loh (haha..malah gw godain bancinya)
Banci: Berarti kelahiran taun '91 ya mas.?
Gw: Eh iyaa mbak
Banci: Sip deh..! (sambil nunjukin jempolnya ke gw dan ngedipin mata! Anjrit serem banget gw ngeliatnya!)
Gw: Heehehehe.. (gw cuman bisa nyengir doang gan)

Kebetulan motor udah gw nyalain dan tinggal jalan doang, temen-temen gw malah cengar-cengir aja di depan gw.

Gw: Yaudah ya mbak saya duluan.
Banci: Iya mas, silahkan..

Gw langsung tancap gas meninggalkan tempat kelam menakutkan itu. Temen-temen yang lain pada cekikikan semua. Malah ikut-ikutan ngegodain gw.!
"Ciyyyeeeeeee...yang digodain sama "istrinya".....!". Sial batin gw.

Tapi untungnya pas gw balik lagi kesana tuh banci-banci udah gak ada. Jadinya bisa ngelanjutin menghibur masyarakat dengan hati tentram, damai, dan bersahaja. Selamet daaah...!

5 komentar:

  1. waduh yg sabar y digodian banci,,,,xixixi

    aq jg yg cwe pernah digodain banci,,aneh bgt deh :12

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  2. hehe..
    yah namanya juga pengalaman mbak..

    tapi gak mau lagi deh digodain banci..! cukup sekali aja..

    BalasHapus
  3. kasian amat bro,,hahahha,lumayan bro,di godain banci,bisa jadi kenangan terindah,ckckckkc :29

    BalasHapus
  4. Langsung tancap aja Bro, pa tau dapat warisan AIDS, ha..ha...ha..

    BalasHapus
  5. jiahahaaa..
    gw gak berani brad..takut kenapa-napa..
    hahaha.

    BalasHapus

Sampai disini, ada tanggapan? ;)