Sabtu, 08 Mei 2010

Ayo ayo belajar ngeblog!

Wah wah wah. Tiap hari sekarang gw kerjaannya menghabiskan waktu didepan laptop aja nih,lagi kerajingan ngedit-ngedit blog malu. Mulai dari nambah-nambahin gadget kayak jam, statistik, cbox dan daftar refrensi blog yang gw dapet dari tutorial-tutorial belajar blog punyanya para "sesepuh" (haha). Salah satunya adalah Kang Rohman. Ucapan makasih saya sampaikan dari sini kang,karena berkat artikel beliaulah jadinya gw bisa tau sedikit banyak tentang dunia per-blog-an nasional (kalo ketemu ama dia gw cium tangan deh! sengihnampakgigi). Ngedit-ngedit yang lainnya yaitu nyoba ganti header blog, gambarnya dibikinin sama Arsa -temen kampus gw yang kayak cewek tapi pinter banged kalo urusan yang beginian- pas lagi kuliah tadi siang (lumayan 2 jam bisa jadi gambar yang menawan), alhamdulilah berhasil dan bisa dinikmati hasilnya bersama-sama jelir, juga ngedit background belakang, kalo yang ini sedang dalam tahap pengerjaan, mudah-mudahan aja berhasil juga.

Kenapa gw getol banged belakangan ini bergelut dengan dunia per-blog-an nasional? karena eh karena blog yang baru aja gw bikin ini kan masih baru ceritanya,jadi kudu perlu dijamah oleh tangan kreatif yang bisa bikin indah. Sebenarnya sih udah punya blog lain,dari jaman sma dulu dibuatnya. Tapi udah gak keurus lagi karena tuntutan pekerjaan (garap laporan praktikum yang segunung blur -admin), jadi males ngurusin dan mendingan bikin blog baru lagi aja deh. Dan jadilah sebuah blog baru ini yang berjudul :

Yak! anagjokja! Adalah sebuah blog yang dibuat berpedoman dengan cinta dan kasih sayang yang berisi tentang kehidupan sehari-hari gw dan apa aja yang terjadi disekitarnya. Jeng jeng jeng jeeeeeeng...!!! (ceritanya ada musik orkestranya dibelakang latar tepuktangan)

Harapannya sih semoga blog baru gw ini dapat menjadi salah satu dari jutaan blog yang dapat mewarnai dunia maya di Indonesia. Simpel dan sederhana kan?
Nah,untuk itu agar harapan tersebut dapat terlaksana,usaha yang dilakukan juga harus keras (bukan begitu?). Salah satunya dengan cara menambahkan gaddget baru yang menarik dan menawan. Hehehehe.. sengihnampakgigi

Maju terus dunia per-blog-an Indonesia..!!!!
punk

1 komentar:

Sampai disini, ada tanggapan? ;)