Minggu, 23 Mei 2010

Gak Ada Lo Gak Rame..!! -1-

Hooaaaammmpfh. Pagi ini gw ngeblog dengan muka kusut! Gara-gara kemaren-kemaren kurang tidur 2 hari berturut-turut, dan berita buruknya ialah : gw akhirnya punya kantong mata juga.!
Aduh,seumur-umur baru sekarang gw punya kantong mata. Segaris hitam seperti goresan pensil alis dibawah kedua mata nun indah gw ini lumayan bikin kegantengan gw berkurang setengahnya. Gw jadi keliatan kayak pemuda yang kurang tidur dengan kehidupan yang berantakan dan enggak keurus sama sekali yang suka keluar malem, pulang baru subuh, tidur pagi bangun siang, makan sekenanya, berak sembarangan. duh,bener-bener tipe pemuda bermasa depan surem dah.! Tapi emang itulah yang terjadi sama gw belakangan ini semenjak kedatangan temen-temen gw dari Bekasi.

Iyaa,mereka datang rame-rame dengan membawa kesemrawutan ke kamer kos gw! Gak tanggung-tanggung,6 orang dibawa kemari,ckck.! Keenam orang itu adalah Nurman -yang sekarang udah gendut banget,padahal dulu pas SD tempat sabun masih keliatan dilehernya!-, Ari Lonjong sama Ntok (ketiganya temen SD gw), Edit a.k.a Mecil (ini temen SMP gw), dan 2 orang temen baru, Ikbal yang dari Solo dan Sendi a.k.a Tarsan yang ngekos di Bandung. Yak, 6 pemuda yang kelayapan ke Jogja ini katanya menghabiskan 14 jam perjalanan menuju kemari, kebanyakan istirahatnya katanya (baca: tidur). Sempet transit sebentar di Solo buat nyuci baju terus langsung cabut lagi ke Jogja.

Nah, begitu ketemu gw di depan MM UGM yang udah janjian sebelumnya maka gw langsung diajakin ke angkringan kopi jos disamping Stasiun Tugu buat nyamperin temen-temen yang laen (disini yang gw temuin cuman temen-temen SD gw). Kan ceritanya nih kita bawa motor masing-masing tuh, 4 orang ya 4 motor, termasuk gw. Begitu sampe perempatan Tugu mendekati angkringan kopi jos, insting pembalap kacangan mereka muncul, ngeliat jalanan sepi mereka langsung tancap gas aja maen kebut-kebutan, maklum anak klub motor. Walhasil kelewatan lah tuh angkringan! Bodoh banget. Ini menunjukan salah satu realita di dunia ini bahwa anak klub motor juga bisa ngebut keterusan kalo lagi maen kebut-kebutan dimuka umum.
Berhubung gw yang jadi guide disini, maka dengan terpaksa gw kejar mereka. Dan karena daya ingat gw tentang jalanan di Jogja agak kurang, maka gw ajakin mereka muter jauh buat balik lagi ke angkringan tujuan. Dengan bersusah payah, akhirnya kami nyampe juga ke tempat tujuan.

Begitu sampai disana,kita udah ditungguin sama temen-temen MAPALA UNY. Ceritanya sebelum ketemu gw temen-temen tuh "ditampung" dulu sama mereka, gw juga bingung kok bisa kenal gitu. Ehh..usut kena usut ternyata si Sendi yang anak pecinta alam itu punya kenalan anak MAPALA UNY juga. Dari situ kita langsung jalan ke Pojok Benteng, bersenang-senang, ngabisin waktu dengan ngobrol membongkar semua memori masa lalu dan ngabisin duit juga (soalnya disono malah jajan terus). Dan herannya walaupun jarum pendek di jam tangan gw udah nunjukin ke angka 3, mata gw masih kuat untuk diajak melek. Abis dari situ kita langsung menuju ke angkringan buat makan subuh (haha..malem udah mau abis,pagi juga belom nongol,yaudah namanya makan subuh). Terus langsung menuju kosan gw buat istirahat dan naro barang. Sampe kosan jam setengah 5 pagi ,niatnya pengen melek sampe pagi karena jam 7 ada kuliah malah ketiduran, bangun-bangun jam 9! Udah kayak kebo, pules banget.

Ini baru dihari pertama,rencananya mereka mau nginep sekitar 2 malem lah. Gw gak tau deh kekacauan apa yang akan mereka perbuat dikehidupan gw ini.

Insya Allah bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampai disini, ada tanggapan? ;)