Kamis, 29 Desember 2011

PEMIRA #Geografi 2011

Hari ini -Kamis, 29 Desember 2011- adalah hari terakhir PEMIRA (Pemilihan Mahasiswa Raya) Fakultas Geografi UGM 2011.

PEMIRA Fakultas Georgafi UGM berlangsung selama 3 hari, sudah berlangsung sejak hari Selasa, 27 Desember 2011 lalu. Dan rencananya akan berakhir di hari Kamis ini, jam 16.00 WIB.
Lebih telat dari PEMIRA UGM yang diselenggarakan 1 minggu sebelumnya dan sudah menghasilkan Presiden Mahasiswa yang baru. Bahkan PEMIRA di fakultas lain pun juga sudah selesai, berbarengan dengan PEMIRA UGM.

Entah kenapa, kok PEMIRA di Geografi bisa telat seminggu dari agenda yang sudah direncanakan.
Gue gak tau pasti alasan sebenernya.
Biarlah ini menjadi rahasia Panitia Pelaksana PEMIRA dan Allah SWT aja.

Dan seperti yang teman-teman tau, bahwa gue juga maju falam PEMIRA kali ini. Semua alasan dan latar belakang kenapa gue maju, visi misi berikut dengan arahan kerja, serta dukungan-dukungan dari orang-orang yang berjuang bersama gue udah sempat gue tulis di blog ini.

Tapi sekarang, walaupun diubek-ubek juga gak bakal ditemukan tulisan gue itu.
Karena udah gue hapus.

Emm.. lebih tepatnya, terpaksa gue hapus.
Karena diminta sama Tim BANWASRA untuk menghapus semua amunisi-amunisi yang digunakan untuk berkampanye. Dan semua postingan gue itu ternyata juga dikategorikan ke dalam bentuk kampanye.

Sebenernya gak rela untuk hapus tulisan itu, gak rela banget.
Tapi mau gimana lagi. Itu merupakan peraturan yang udah ditetapkan. Dan gue adalah orang yang ikut bermain didalamnya. Jadi tetep harus mengikuti "cara main" yang udah ditetapkan dong yaa..

Sportif.

Perhitungan suara akan dilakukan hari ini juga jam setengah 5 sore nanti (insya Allah tepat waktu kalo gak ada hambatan).
Terpelas siapapun yang nanti akan menang, Gue harap orang itu adalah benar-benar orang yang tepat dan dibutuhkan saat ini untuk memimpin BEM KM FGE UGM di tahun 2012 mendatang.

Seperti yang Anggit pernah bilang ke gue beberapa waktu yang lalu :

"Saya yakin dan percaya bahwa Nama Ketua BEM Fakultas Georgafi UGM 2010 sudah tertulis dalam catatan indah-Nya di atas sana..
Allah hanya ingin melihat seberapa besar ikhtiar selama ini..
Teruntuk sahabat, kakak, dan saudaraku M. Zain Wicaksono.. Insya Allah saat ini kita bergerak untuk satu tujuan : BEM GEORGAFI LEBIH BAIK"

Gue sepakat dengan pernyataannya itu.
Buat gue, menang atau kalah gak jadi masalah.

Dan seperti yang juga udah pernah gue bilang ke Mas Izzudin, Ketua BEM KM FGE UGM saat ini, bahwa:

"Di dalam perjuangan ini, menang atau kalah bukanlah masalah. Saya siap kalah. Tapi saya lebih siap lagi untuk menang!"

Berharap sang pemenang nanti adalah benar-benar orang pilihan...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampai disini, ada tanggapan? ;)