Rabu, 14 Desember 2011

Buanglah Sampah pada Tempatnya!

Yak, dan sudah seminggu gue gak ngepost lagi. Hahaha..
Ini benar-benar diluar ekspektasi gue.

Ternyata menyempatkan waktu untuk konsisten posting di blog itu emang susah. Sekali lagi, susah!

Susah, tapi pasti bisa!

Tinggal menyiasatinya dengan manajemen waktu yang tepat, maka pasti bisa konsisten menjalani semua yang sudah di rencanakan. Yaa salah satunya adalah juga tetep konsisten posting di blog. :)

Postingan kali ini adalah mengenai video pendek yang gue buat dengan beberapa teman-teman Himpunan Mahassiwa Jurusan di kampus. Tujuan awalnya sih waktu itu buat ditampilin ke mahasiswa baru pada acara ospek dan pengenalan UKM/HMJ.

Temanya adalah tentang buang sampah pada tempatnya. Kita mengajak semua orang yang menonton video ini untuk mampu membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya. Dan rasanya terlalu arogan apabila video ini hanya dijadikan konsumsi untuk kalangan sendiri. Mangkanya gue bagikan video ini untuk bisa dinikmati bersama.

Jalan ceritanya bagaimana, yaa silakan di cek aja langsung videonya. :)

dan *ehemm* kebetulan gue lah yang dapet peran untuk menjadi tokoh utamanya. :p




Semoga setelah melihat video ini kita semua jadi tergugah untuk membiasakan diri membuang sampah pada tempatnya.

Salam EGSA MAN! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampai disini, ada tanggapan? ;)