Sabtu, 12 Juni 2010

Fenomena Langit yang Membelah?

Ini merupakan fenomena yang langka. Tadi sore di langit Jogja tampak terlihat langitnya seperti membelah gitu. Yaa sodara-sodara, langitnya membelah!
Jadi ceritanya pas tadi sore jalan-jalan keluar nyari makan, gw liat ke atas kok langitnya aneh gitu ya, tapi gak bisa moto soalnya hapenya esia! Jadi langsung aja gw browsing di internet dan dapet juga artikel yang membahas tentang hal tersebut. Ternyata gak cuma gw doang yang liat, tapi diseluruh Jogja juga melihatnya.

Ini beberapa gambarnya.








Percaya gak? Buat yang gak percaya nih gw ada videonya.




Gw juga belom nemu nih penyebabnya apa. Tapi setelah gw searching lagi ternyata fenomena aneh ini pernah kejadian juga di tahun 2006 kemaren pas ada gempa Jogja. Fuhh, jadi takut sendiri gw. Semoga aja gak kayak begitu deh kejadiannya. Amiiiieen.


sumber

9 komentar:

  1. saya juga berpendapat sama kok sist..
    -,-

    BalasHapus
  2. kayaknya bukan langit terbelah deh... kalo liat sih sepertinya sinar matahari yang sebagian cahayanya terhalang sama awan..

    BalasHapus
  3. kalo itu kan mungkin penyebabnya tuh, yg saya maksud disini 'terlihat tampak seperti'..
    penyebabnya apa jg saya belum nemu jawabannya nih, coba dicari di mbah gugel dulu deh.

    maturnuwun brad. ^^

    BalasHapus
  4. jangan-jangan yang bikin thread di kaskus? :15

    BalasHapus
  5. jiahaha.. emoticonnya emang payah nih sist mau gw edit lagi nanti.. :P
    (situ sista kan yak? dari potonya sih gitu.. :hammer: )

    BalasHapus
  6. saya juga punya foto nya yang langsung saya ambil dari handphone saya

    BalasHapus
  7. @anonim -siapapun engkau itu-
    waaahh, berarti domisili Jogja juga ya Sob, sip sip.. :D

    BalasHapus

Sampai disini, ada tanggapan? ;)