Kamis, 10 Juni 2010

Demam Piala Dunia Mulai Membius Kita Semua


Bulan Juni 2010 ini gw bilang adalah bulannya sepakbola. Kenapa? Soalnya genep sebulan nanti kita bakalan disuguhkan oleh “pagelaran terbesar di dunia!” di stasiun tv-stasiun tv kesayangan keluarga anda: PIALA DUNIA 2010!

Atmosfernya udah tersebar dimana-mana. Khususnya di masyarakat kita. Demam sepakbola ini menjangkiti hampir setiap kepala keluarga, mahasiswa, sampe anak sekolah dasar. Sama seperti virus ganas yang siap meracuni para pengidapnya, “virus” ini pun siap membuat para pecandu bola bakalan betah duduk di depan tv sambil ngemil-ngemil makanan kecil bareng orang-orang terdekat semaleman. Setiap hari. Selama 1 bulan penuh!

Gak terkecuali gw!


Gw sebagai penggemar olahraga yang memperebutkan 1 bola oleh 22 manusia di lapangan hijau ini juga gak mau kalah dong untuk ambil bagian meramaikan hajatan besarnya FIFA yang kali ini diadakan disalah satu negara di Benua Hitam. Afrika Selatan!

Gw merubah tema tampilan mozilla gw dengan gambar lambang Piala Dunia. Biar lebih berasa kalo lagi ngeblog. Jadi keliatan lebih eye catching dan enak dilihat (apa bedanya?). Gambar tema yang awalnya bergambar lambang band musik melayu mendayu-dayu yang mulai digandrungi oleh banyak remaja kita (baca: Avenged Sevenfold –admin-) harus berlapang dada mengalah untuk diganti dengan lambang Piala Dunia. Gak papa lah, toh mungkin juga para personelnya juga sama-sama lagi demam bola kayak gw. Perubahan ini lumayan bikin orang-orang disekeliling gw menoleh ke laptop kalo gw lagi ngeblog atau sekedar browsing doang.

Printscreen tema mozilla yang ganteng

Ngomongin Piala Dunia gak bakalan afdol kalo belom ngomongin jagoannya masing-masing. Jagoan gw jelas Itali lah! Sang juara bertahan. Udah sekitar 15 tahunan gw jadi pendukung mereka di dunia persepakbolaan mancanegara. Filling gw sih semoga mereka masih bisa mempertahankan trofi World Cup dan menyamakan perolehan juara Brazil dengan 5x menjadi juara! Dan jalan berliku itu akan dimulai malam ini. Malam pembukaan Piala Dunia di Afrika Selatan!


Semoga momen yang membahagiakan ini dapat terulang lagi

Semoga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sampai disini, ada tanggapan? ;)