Jumat, 13 Agustus 2010

Mas-Mas

Tahun pelajaran baru akan segera tiba. Minggu-minggu ini di kampus gw, temen-temen yang pada pulang kampung ke rumahnya masing-masing juga bakalan balik lagi, karena ada pengisian KRS. Jadi rame lagi kampusnya.

Gw yang enggak sempet pulang lantaran ngambil Semester Pendek untuk perbaikan nilai salah satu mata kuliah yang menyebalkan itu, termasuk orang yang seneng dengan kehadiran teman-teman yang pada kembali kesini. Karena selain rame, mayoritas pasti pada bawa oleh-oleh dan uang saku yang cukup melimpah (hasil dari morotin orang tuanya dengan alesan lagi bulan puasa). Jadi inilah kesempatan gw untuk makan enak dengan dana yang minim.

Harus dimanfaatkan..!! pokoknya HARUS..!!

Eniwei, terlepas dari kepulangan mereka untuk ngisi KRS, ini adalah awal dari semester baru. Dengan adek-adek angkatan yang baru dan mata kuliah yang baru juga.
Gw masih gak bisa ngebayangin nanti bakalan dipanggil "mas" sama adek-adek angkatan gw yang lucu-lucu dan manis-manis itu. Hahahaa..

dipikiran gw bakalan ada kalimat-kalimat tanya seperti ini dari mulut mereka.

"Mas-mas..mas Zen, kos-nya dimana sih? saya belum dapet kosan nih"

atau:

"Mas Zen, tadi perlengkapan ospek yang diumumin buat besok apa aja sih mas? aku gak nyatet e tadi, ketinggalan."

bisa juga kayak gini:

"Mas Zen, mata kuliah yang ini aku kurang begitu ngerti e mas, bisa tolong ajarin gak?"

mungkin juga ada yang seperti ini:

"Mas Zen, mas Zen.. udah punya cewek beloooom sih..?? "

Jiahahahaaaa... !

Rasanya semua pertanyaan-pertanyaan itu tidak lama lagi akan ditanyakan oleh adek-adek angkatan yang cantik-cantik dan manis-manis. Duh, jadi gak sabar pengen cepet-cepet menyambut mereka waktu ospek.

Dan berita buruknya adalah :

Gw baru inget, kenyataannya gw gak lolos jadi panitia ospek.!


pait.!


*terkadang kehidupan itu memang tidak selalu sesuai dengan keinginan kita, Jendral..!!

5 komentar:

  1. koq nggak ada yang bilang gini ya?.. Mas-mas..pesen baksonya satu ama es teh doonk. hihihi

    BalasHapus
  2. nda opo2 toh, di panggil mas-mas, yang penting gak di panggil maling sob..... hehehehe

    BalasHapus
  3. @Gaphe: Hahaha, bulan puasa Sob, inget looh.. ;p

    @Asis Sugianto: Iya Sob, bener juga..tapi ya kebangeten banget kalo misalnya kakak angkatan dipanggil maling sama adek angkatan.
    Apa kata dunia nanti..??

    BalasHapus
  4. That what's friend for...
    Doa dan harapan kita terkadang bikin mereka kembali dengan oleh2 dan uang saku yang bisa di pinjem...hehe

    BalasHapus
  5. @belajardesigntshirt: bener banget tuh Sob, hehee.. :D

    BalasHapus

Sampai disini, ada tanggapan? ;)