Selasa, 07 September 2010

Ane ISO Gan !!



Sebenernya udah lama sih pengen bikin postingan tentang ini, tapi apa daya saya. Tangan ini tak sampai untuk memeluknya (loh?). Kesibukan yang lumayan menyita waktu sehari-hari akhirnya mengalahkan niat saya untuk membuat postingan tentang hal ini. Sungguh menyedihkan!

Tapi hal itu gak menyurutkan ambisi saya untuk tetap membuat postingfan tentang ini! Pokoknya harus tetap bikin! HARUS!
Walaupun udah kelewat 1-2 bulanan dari hari saya mendapatkan ISO, gak papa lah. Toh masih belum basi-basi amed. Heheee..

Dalam forum dunia maya terbesar di Indonesia ini (baca : KASKUS), bisa ISO merupakan suatu kebanggan tersendiri. Selain mendapatkan PERTAMAX, ISO juga merupakan keasyikan tersendiri yang banyak diincar oleh penghuni kaskus (baca : kaskuser). Bahkan banyak loh kaskuser yang saking pengen cepet ISO sampe bela-belain posting nyampah di setiap thread. Istilahnya nge-JUNK! Orang-orang macam ini biasanya gak pernah membaca info yang terkandung di setiap thread, cuma baca dari judul doang, langsung ngasih komentar deh. Ini merupakan cara yang buruk untuk cepat mendapatkan ISO. Tidak baik untuk dicontoh!

ini ID saya di KASKUS : anagjokja (hehe, sesuai sama nama blognya yah, gak kreatip emang! Maap gan)

ini avatar prime id saya!

Buat Sobat-sobat blogger lainnya yang kebetulan punya ID KASKUS juga, yang berminat barter cendol atau sekedar minta cendol, dengan senang hati akan saya layani dengan ramah tamah dan bersahabat :)

8 komentar:

  1. Pertamaaxx.. minta cendol gan!. asal jangan dibata..asyiik udah ISO.
    istilah-istilah kaya gitu udah akrab banget di kaskus. Bayangin dengan lebih dar 2 juta member, menjadikan kaskus sebagai salah satu situs terbesar yang paling banyak diakses di Indonesia.
    Selamat deh buat ISOnya!

    BalasHapus
  2. @Gaphe : beneran minta cendol.??
    ID nya apa mas Gaphe.??
    biar ane lemparin pake gelas cendol sini ente.!
    hehee. :D

    BalasHapus
  3. wah manteb udah ISO, ane masih jauh gan...

    btw klo di timpa pake cendol ane juga mau gan... :21

    BalasHapus
  4. @mas Aorz : ID nya apa mas.??

    biar saya lemparin ijo-ijo sini..!

    (ijo-ijo, baca : maho)

    BalasHapus
  5. Wih sadis..kaskuser sejati gan..

    Minta cendolnya gaann..hehehe.. :12
    Biar keren dikit ada ijo2nya..

    jika berkenan ID ane: Bonz_123

    BalasHapus
  6. wah enak bgt gan....
    ane msh nubie ni di kaskus...
    bs minta cendolnya jg gak gan...
    hehehehe

    id: dewafortuner

    thanks

    BalasHapus
  7. Minta cendolnya dong gan...
    ID ane ockagus...
    Makasi ya gan..

    BalasHapus
  8. gan..minta cendolnya dunk..nuwbie ne..sesame anak jgja..hehe..ntar ane pm ya..hehe
    :53

    BalasHapus

Sampai disini, ada tanggapan? ;)